Jumat, 05 Maret 2010

Aku Bangga Sebagai Siswa di Damai ~

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net



YBHK Damai


Haii hai semua :) , ini adalah blog pertamaku , disini aku akan membahas seperti dengan Tema yang diatas , silakan dibaca yaa ;) ..





Sebagai siswa, aku bangga menjadi siswa di SMA Damai , disini tempat aku dididik dari SD sampai SMA , aku merasa mendapat lingkungan baru yang sangat menyenangkan , SMA Damai ini sudah aku anggap sebagai rumah keduaku setelah rumahku :P. Sekolah Damai ini terdiri dari "5" lantai , dan di lantai "4" gedung ini lah tempat aku belajar kini :D , dan kini aku duduk di kelas XI ips 2 teman :) ..


Alasan kenapa aku bangga dengan sekolah Damai ialah karena setiap sekolah itu mempunyai suatu kelebihan dan keunikan tersendiri dan di Damai ini sangat menunjang kedisiplinan , disini kami dididik dan dibiasakan dengan aturan-aturan yang diterapkan disekolah dengan begitu siswa-siswi dapat menjadi generasi penerus bangsa yang baik ^^ , bukan hanya itu tetapi disekolah Damai ini sangat menjaga rasa kekeluargaan, dalam arti kami semua para penghuni Damai saling menghargai satu sama lain . Dan selain itu juga aku bangga dengan sekolah Damai karena banyak lulusan dari SMA Damai yang berhasil dan sukses , bisa masuk ke universitas ternama yang menjadi impian semua orang seperti UI (Universitas Indonesia) , serta membawa nama besar SMA Damai . Di sekolah Damai juga mempunyai extrakurikuler yang terunggul dari sekolah lain , yaitu Paskibra , yaa paskibra merupakan extrakurikuler terunggul di sekolahku ;) .
Dan selain itu guru-guru sekolahku mempunyai kreatifitas belajar yang sangat menarik , jadi kami tidak akan bosan-bosan untuk belajar ;) .

Disekolah ku juga terdapat fasilitas-fasilitas serba guna yang biasa digunakan oleh siswa-siswi , seperti lapangan serba guna yang biasa digunakan untuk berolahraga (bermain sepak bola , basket , bulu tangkis , volley , dll) , dan juga ada Aula di lantai 4 serbaguna yang biasa digunakan untuk mengadakan berbagai acara-acara / event selain itu aula sekolah juga dapat digunakan sebagai tempat olahraga kedua selain lapangan , dan juga biasa digunakan untuk mengadakan pertemuan orangtua atau untuk seminar serta rapat guru , nah selain aula dan lapangan serba guna ada juga kantin sekolah yang jumlahnya cukup banyak , ada dibelakang dan kita bisa juga membeli jajanan didepan sekolah , tepatnya depan di pagar sekolah :P , dan selain itu ada juga ruang ruang lain lagi seperti , laboratorium biologi , laboratorium fisika , lab komputer , lab bahasa , perpustakaan , UKS , koperasi . Semuanya saling melengkapi satu sama lain , nah seperti kurang lebih itulah sekolahku :)


eitts tunggu dulu masih belum selesai nih ceritanya teman, teman-teman pasti masih penasaran kan sama sekolahku, nah untuk lebih jelasnya aku akan mendeskripsikan bagaimana sih sekolah ku sebenarnya,



♥ Lab Komputer ♥






♥ Lab Biologi ♥






♥ Lab Fisika ♥






♥ Lab Bahasa ♥






♥ Perpustakaan ♥






♥ Radio Sekolah ♥






♥ Ruang Band ♥






♥ Lapangan Serba Guna ♥






Dan ini foto beberapa ekstrakulikuler yang ada di sekolahku, maaf ya karena tidak di upload semuanya teman , semoga menarik :)



♥ Paskibra ♥






♥ Futsal ♥






♥ Basket ♥






♥ Modern Dance ♥






♥ Kegiatan Di luar Sekolah (Training Camp) ♥









Tidak ada komentar:

Posting Komentar